HistoryDoc-LA

Rabu, 08 Februari 2012

Dekan Dragon Sage

1. Titik awal - haem dalam Wahyu Deca puri
2. Berbicaralah dengan Talia - Hilir Bindstone dari Shamar Sungai di Armenes / Wahyu Deca peta (lokasi: D8)
3. Goto Black Dragon Sanctuary untuk membaca teks di Patung Naga Ratapan (lokasi di Geizan C9)
4. Pergi melihat Penjaga Mata Naga - (Guliermo terletak di Mata Naga Bindstone di Via Marea F2)
5. Kembali ke Wahyu Deca - lihat haem
6. Cari anak bungsu dalam Wahyu Deca - (Perisada terletak tepat di luar benteng Rev Deca)
7. Pergi ke Quarry Crystal - Bunuh Croief Phoenix (terletak oleh portal terkemuka ke lvl kedua Quarry Crystal)
8. Kembali ke Wahyu Deca - lihat haem
9. Bicara dengan Hati Nurani Rivyn ini - (lokasi: Del Lagos - utara pusat F / G 2 daerah)
10. Cari Tanda Sepa Rosa - (lokasi: Aevraum - C9 di atas menara)
11. Pergi ke Altar Raja Akhir - Ferdinant yang Mausoleum (terletak di Armenes / Wahyu Deca Peta G8)
12. Kembali ke Wahyu Deca - lihat haem
13. Pergi ke Altar Armenes; berbicara dengan Atiya - (lokasi: Armenes / Wahyu Deca Peta G5)
14. Ini adalah bagian terberat dari perubahan pekerjaan. Beberapa hal yang perlu diingat: jika Anda melakukan perjalanan di sebuah pesta dengan aman mencapai ruang terakhir, Anda harus menarik diri dari pesta sebelum Anda membuka panci! Anda harus melakukan ini dalam urutan ini:

> Ke Black Dragon Sanctuary (Geizan C9) - pergi ke barat ruang terakhir ketika Anda melihat Shard Baron Victor Vlen (bos berarti) - Anda akan melewati sebuah lorong panjang dengan pillagers ular, maka akan melihat penjahat ular berdiri di luar pintu ke kamar di mana Baron (bila Anda melihat Anda sangat dekat). Memasuki ruangan di mana Baron, ke kiri dan tinggal di samping dinding untuk menghindari murka-Nya. Pergi koridor jalan / kecil di mana Anda akan melihat sebuah panci besar di ruangan itu, (meninggalkan partai pada saat ini) dan double klik pot. Penunggang kuda akan muncul dan dia tidak ada masalah 1 on 1. Bantuan mungkin diperlukan untuk menyimpan semua massa dari Anda. Juga, dalam ruangan ini dari BDS, bos mini yang memunculkan (serigala putih Kekerasan Mahopatew atau sesuatu seperti itu). Jika bos ada, cepat membuka panci kemudian menyerang semua bos, jika Anda mati Anda dapat kembali dan penunggang kuda itu akan berdiri di sana dan bisa ditarik ke lorong dengan berbagai serangan sehingga menghindari massa dan bos. Anda harus mendapatkan Basin Spillproof pada membunuh penunggang kuda sekali.
> Ke Makam Caronia itu (Varvylan J6) - peta Makam Caronia adalah sama dengan BDS jadi pergi ke ruang yang sama seperti di bawah ini. Jika dalam pesta, menarik sebelum membuka panci. Membunuh penunggang kuda dan mendapatkan Basin Dryproof.

Anda sekarang bisa solo sisanya.
15. Kembali ke Altar Armenes - berbicara dengan Atiya (Armenes / Wahyu Deca G5)
16. Mendapatkan Skala Armenes - Carilah Wave lamban (lokasi: Armenes / Wahyu Deca utara pantai F2) sana Anda akan melihat 4 monster tapi jangan khawatir, mereka semua lvl 1.
17. Kembali ke Altar Armenes - Atiya akan mengirim Anda ke haem di mana Anda akan secara resmi berubah. Congrats ke terbaru kami Naga Sage!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar