HistoryDoc-LA

Rabu, 08 Februari 2012

Rohan Change Job Quest – Human Knight to Guardian


First Quest
Anda perlu mencari Camila (penjaga bindstone) di makam, yang terletak di bindstone varrylon Caronia. Beli kapur perbukitannya portal, portal di sana, dan berjalan dari batu kapur bindstone perbukitannya lebih mudah untuk sampai ke sana.
Second Quest
Setelah Anda chatting dengan Camila, Anda harus membunuh satu bos bernama Boyton Haraford berlokasi dekat barat daya bindstone Hutan Varrow. Varrow Hutan di timur peta varrylon, Geizan peta. dari makam Caronia's, mengikuti rute dan berjalan ke timur. Anda akan tiba Geizan peta.
Terus berjalan ke timur pada peta Geizan. Setelah menyeberangi jembatan u, u bisa melihat ada mage Ursa di sisi yr kanan (dari pandangan karakter), dan boyton berada di sebuah bukit (bisa disebut sebagai tanah tinggi) di belakang mage Ursa, dikelilingi oleh wali teladan. Meskipun haraford boyton adalah dengan aura, tapi mudah untuk membunuh. setelah membunuh boyton, ikuti instruksi dan mencari NPC di samping lulus pencarian (apakah istana NPC atau Camila, aku lupa).

Setelah itu Anda akan sibuk mendapatkan exp dari istana berjalan sekitar banyak untuk lulus pencarian.

Setelah itu, istana NPC akan memerintahkan Anda untuk mencari "jejak Dhan". Dalam penjara bawah tanah Makam Caronia's (utara bindstone Caronia's). Cobalah untuk menemukan beberapa pengikut, lebih baik imam untuk penghalang Anda sehingga Anda wont mendapatkan hurted oleh massa sihir.

Dalam penjara bawah tanah, sampai ke kamar saya ditandai. Setelah pergi ke kamar, kotak "" yang di pojok kanan bawah ruangan (ketika Anda berdiri di pintu masuk ruang), berbentuk seperti kotak baja. u saat membuka kotak itu, INGAT JANGAN PIHAK ATAS ANYONE atau Anda harus melakukan pencarian lagi.

CARONIA’S TOMB DUNGEON MAP
knight guardian quest
Setelah menyelesaikan pencarian ini, lulus ke istana NPC dan bersiap-siap bos berikutnya.

Bos terakhir ini terletak di peta Varrylon juga. Ini terletak di pulau kecil sebelah barat dataran tinggi bindstone pinus. Untuk peta besar u bisa melihat titik kuning dengan "unsur air 3", ada lokasi bos. bos ini dikelilingi oleh lv 3 penonton mobs 1 bentuk sihir. Membunuh semua 3 dari mereka dan terakhir adalah bos. bos ini membutuhkan waktu lama untuk membunuh tetapi hanya menyakiti Anda sedikit dibandingkan dengan 3 lv1 mobs sihir.

Setelah membunuh bos, lulus ke istana NPC. selamat, Anda sekarang adalah Guardian ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar